About the Journal

JMSPNJ: Jurnal Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura” merupakan platform publikasi jurnal yang mulai diresmikan pada tahun 2024. Jurnal JMSPNJ diterbitkan oleh LPPM STIE Port Numbay Jayapura yang bekerjasama dengan Program Studi di Lingkungan STIE Port Numbay Jayapura. Jurnal JMSPNJ telah terverifikasi pada Online Journal System (OJS) dibawah naungan Jurnal Ekonomi dan Bisnis sejak tahun 2024. Jurnal JMSPNJ merupakan karya yang diterbitkan dari suatu hasil penelitian orisinil atau tinjauan Pustaka yang ditulis oleh mahasiswa. Ruang lingkup karya yang diterbitkan mencakup sains dan sosial.

JMSPNJ: Jurnal Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura, terbit dua kali setahun, Maret – September, berisi artikel analisis sosial, ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa asing. Memuat artikel berupa analisis, kajian dan aplikasi teori, hasil penelitian dan kajian pustaka.

JMSPNJ: Jurnal Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura diterbitkan oleh LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura, Jln. Beringin II Entrop Jayapura. Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum diterbitkan dalam media cetak lain. Naskah yang masuk akan dievaluasi oleh Staf Penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format tanpa mengubah maksud dan isinya.

Current Issue

Vol. 1 No. 2 (2020): JMSPNJ
View All Issues